Friday, June 20, 2008

proses kelahiran blog.

yey. akhirnya sebelas ipa satv punya blog jugee. proses melahirkan blog ini susaaaaaaaaaah banget soalnya cara normal ga bisa, caesar komo, vakum apalagi. huh. prosesnya antara lain sebagai berikut diceritakan dengan runutnutnutnuuuut.

1. sebuah ide muncul dari sebuah sel keriput abuabu otak milik entah-siapa-aku-lupa-antara-maidin-inay-lina pada suatu siang di ruang kelas 2ipa1. ide itu adalah... HAYO SEPATV BIKIN BLOG!!! soalnya bikin prenster kelas kayanya gmaneeee gitu. lgian cuma gitu2 aja.

2. malamnya 15juni2008 seseorang tak dikenal ber yahoo!id nnadinastiti ngesendolin anak2 2ipa1. bunyinya : "sepatu!!! setuju ga kalo sepatu bikin blog?????" ternyata sendolan itu mengakibatkan komputer nnadinastiti HANG sodara sodara!!! karena viruskah?? bukan!! tapi karena respon yang didapat cukup dahsyat ampe komputerny hang!!! dalam beberapa detik muncul sekitar 2000 messages dari seluruh dunia! enggak jg si. tpi hampir semuanya ngerespon positip. WOOOOW.

3. hasilnya langsung dilaporkan saat itu juga oleh nnadinastiti melalui sendolan. bunyinya +- adalah "ternyata yang menjawab 'HAYU' ada 2 orang, 'SESEVEN' 2 orang, dan sisanya setuju!!!". sendol itu langsung dibalas "monyong" oleh dea chandra marella. grrr.

4. di konf pun dibahas! akhirnya diputuskan oleh mahkamah agung bahwa maidin lah yang membuat blog ini!

5. akhirnya BLOG SEPATU PUN LAHIR!! OEEE..

ayo ayo semuanya jadi kontributor blog ini! kasih tau imel kalian ke maidin trus ikutin aja step by stepnya. gampang kok.


ps: kemaren puas banget lah maen esketing! tapi kasian si giph! semoga kepintarannya tidak menghilang. amin.
bodor pisan jatuh barengan dan beruntun gitu. hahahahahaha. udah ah. ntar mau blajar ngeleyot blog!

ps2:PENGEN NONTON THE FALL! ada yang mau ikut nonton juga?

No comments: